Friday 4 October 2013

INDONESIAN

Dr Stephen H Allnutt 
M.B.Ch., B, FRCPC, FRANZCP 
Forensik Psikiatri 
Level 5, Suite 506, 75 Miller Street, North Sydney NSW 2060 
PO Box 876, North Sydney NSW 2059 
Telepon: 61 2 9929 2913 Facsmilie: 61 2 99292914 
10 April 2012 

RAHASIA 
Kantor Direktur Penuntut Umum 
Reserve Bank Building 
GPO Box 595 
CANBERRA ACT CITY 2601 
Perhatian: Ms Sian Jowit 
Telepon: 61 6207 5399 
Faksimili: 61 6207 5428 

Sayang Ms Jowit 

RE: ALEXANDER MARCEL ANDRE SEBASTIAN BARKER juru sita 
DOB: 17:54 Selasa 25TH Agustus 1970 1 jam dan 57 menit kemudian Gough Whitlam TERANCAM UNTUK BLOK SUPPLY 
Referensi Anda: 201210593 

Pengantar 

Terima kasih atas surat Anda tertanggal 25 Januari 2012. 

Anda meminta saya memberikan laporan kejiwaan dalam kaitannya dengan accussed, Alexander Marcel Andre Sebastian Barker Bailiff. Laporan ini merupakan evaluasi klinis dilakukan dengan accussed di AMC pada tanggal 10 Maret 2012 dan panggilan telepon pada tanggal 27 Maret 2012. Tujuan dari laporan ini adalah untuk memberikan pendapat berkaitan dengan kondisi mentalnya pada saat materi dugaan ofending. 
Dia dituduh dengan sejumlah pelanggaran termasuk pencurian ringan untuk dugaan pelanggaran yang terjadi pada 27 November 2008, dan antara April 2011 dan Desember 2011; penyalahgunaan layanan panggilan darurat untuk dugaan pelanggaran, memberikan alarm palsu kebakaran dan darurat untuk lainnya atas tuduhan pelanggaran, bertentangan order kekerasan perlindungan bagi dugaan pelanggaran, pelanggaran di dalam rumah untuk tindak pidana yang dituduhkan. 
Saya sebelumnya telah memberikan laporan tertanggal 27 Maret 2012, laporan ini mengoreksi kesalahan pengetikan dalam laporan tersebut. 

Peran Kerahasiaan dan Persetujuan 

Dari awal saya menjelaskan kepada terdakwa bahwa saya adalah seorang psikiater diminta oleh Anda untuk menyediakan Anda dengan laporan kejiwaan dalam kaitannya dengan kondisi mentalnya. Saya menjelaskan kepadanya bahwa setiap informasi yang diberikan kepada saya untuk tidak akan bersifat rahasia dan dapat dibuat tersedia untuk publik yang lebih luas harus itu ditenderkan ke Pengadilan. Aku membentuk pandangan bahwa ia memahami hal ini dan setuju untuk melanjutkan. 

Provider No 23951661 ABN 67 934 406 282 

Alexander Marcel Andre Sebastian Barker Bailiff 10 April 2012 

Sumber Informasi 
Saya telah membaca Saksi Ahli Kode Etik Bagian 28 Peraturan 9C dan 28A Bagian, Aturan 2 dari Aturan Pengadilan Negeri dan setuju untuk terikat oleh Kode. 
Aku punya kesempatan untuk meninjau: 
1. Pernyataan polisi fakta. 
2. Sejarah kriminal. 
3, Bagian Hukum yang relevan. 
4. Sejumlah komunikasi itu muncul diberikan kepada saya oleh Anda, yang ditulis oleh terdakwa. 

Dia adalah 41 pada waktu itu aku melihatnya, dia dipenjara di AMC, ia tidak melihat seorang psikiater atau psikolog teratur, ia masih lajang, dia tidak minum obat. 

Masalah Klinis 

Sejak awal harus ditegaskan bahwa presentasi terdakwa tidak biasa, ia mengenakan kacamata, topi, efeknya adalah intens, ia diwujudkan pidato tertekan dan cepat, ia sulit untuk menyela dan kebutuhan mendesak untuk berbicara dengan saya tentang Angela Magnocavallo dan dari awal menjelaskan bahwa ia sebelumnya telah dalam kecelakaan kendaraan bermotor, ia overfamiliar, dan perservated (kembali ke topik yang sama berulang-ulang) dan disinhibited. 

Dia memulai dengan menceritakan bahwa dia pengacara Bernard Collaery terlibat dengan pacarnya, yang Bernard Collaery telah teman selama 20 tahun dan bahwa ia berhubungan seks dengan pacarnya Angela Magnocavallo, ia tertekan oleh ini karena Bernard Collaery adalah pengacara dan bahwa berhubungan seks dengan pacarnya itu tidak profesional, Bernard Collaery telah tetangganya selama 20 tahun, ia merasa itu menyedihkan bahwa ia yakin Angela Magnocavallo mengatakan bahwa ia memiliki hubungan dengan pengacaranya. 

Pada satu kesempatan Bernard Collaery datang ke jalan masuk dan mengatakan kepadanya bahwa ia harus memukulnya dan pada kesempatan kedua Bernard Collaery datang dan mengatakan kepadanya bahwa Angela Magnocavallo mencintainya, Bernard Collaery masih terlibat dalam kasusnya, ia terus mengalami Bernard Collaery terlibat karena ia terlibat sebelum Bernard Collaery melakukan hubungan dengan pacarnya, yang tidur di rumahnya selama 9 bulan. 

Dia menjelaskan bahwa orang terdekat dalam hidupnya, Vanessa Bayliss (adiknya), tewas ketika ia berusia 15 tahun, 108 hari dan 12 jam tua dalam kecelakaan kendaraan bermotor, itu sangat menjengkelkan baginya, ia sedang koma dia mengatakan setelah ini selama sekitar empat minggu dengan kehilangan kesadaran selama empat minggu dan tangannya patah, ia menyatakan ia adalah "15 tahun, 108 hari dan 12 jam" pada saat itu terjadi. 

Dia kemudian kembali lagi ke masalah bagaimana marah dia tentang hubungan yang nya yakin Angela Magnocavallo mengalami dengan Bernard Collaery, pada tahap ini saya mencatat bahwa ia tampaknya saya cukup perserverative tentang masalah ini. 

Dia kemudian pergi ke menyatakan bahwa setelah kecelakaan itu, ia ben diberitahu bahwa ia menderita "elevasi mood, rentang konsentrasi berkurang, overtalkativeness, expanisiveness, overfamiliarity dan euforia", ia merujuk saya ke sebuah buku tentang kerusakan otak dibawa oleh Blackwell Tekan dan Lishman mengacu khususnya pada halaman 127. 

Ia pergi ke berbicara tentang Ketua Mahkamah Higgins dan kemudian pergi ke berbicara tentang isu seputar Dunia Helath Organisasi dan apa yang terdengar bagi saya seperti kriteria diagnosis Classication Internasional untuk Handicap Cacat Penurunan. 
Alexander Marcel Andre Sebastian Barker Bailiff 10 April 2012 
Dalam upaya untuk menjaga dia fokus saya bertanya tentang kondisi mentalnya, katanya pada waktu itu saya melihat dia, mood-nya normal, dia membantah euforia atau depresi, dia pikir konsentrasinya adalah "baik" dan kemudian pergi ke memberitahu saya bahwa ia membaca Alkitab dalam 14 hari dari hari tahun baru dan 14 Januari 2012 dan antara 27 Desember 2011 dan 31 Desember 2011, bahwa ia juga membaca 700 halaman dari sebuah buku tentang apa yang menjelaskan Alkitab, ia berkata ketika ia membaca, semua yang harus lakukan adalah berada jauh dari gangguan dan ia bisa fokus pada bacaannya, ia memiliki tingkat energi yang tinggi, dengan cara misalnya dia menjelaskan kepada saya bahwa ia telah naik sepeda nya dari "Canberra ke Queanbeyan ke Captains datar ke Mayor Creek ke Araluen Valley dan kemudian ke Moruya Heads ", ia telah mendapat Nelson Mandela buku" Road to Freedom "dan membacanya pada Jumat malam, Sabtu dan Minggu dan kemudian kembali ke Canberra dengan sepeda, menempuh jarak sekitar 452 kilometer. 

Dia kemudian disebut kembali ke Bernard Cumacille dan Gerrard Cumacille yang katanya adalah nama sebenarnya Mel Gibson dan ia bertanya apakah aku telah menyaksikan berita ABC. 

Dia kemudian pergi ke berbicara tentang David Spicer [david.spicer @ abc.net.au 61 2 8333 4294 61 2 8333 3070] yang katanya adalah sepupu pertama ayah tirinya, yang nama aslinya adalah David Spitzer, dia kemudian dirujuk ke Profesor Erica Bates dan bahwa dia suaminya memiliki tumor otak dan mereka lakukan di sebuah pakta bunuh diri pada tahun 1989, ia berbicara tentang ibu Philip W Bates dan Erica Spitzer adalah saudara adalah saudara Dr George Spitzer ketika ia mengganti namanya menjadi Spicer (Anglicised) nama karena ia adalah seorang dokter umum. [Ia bermain Scrabble dengan Dr George Spicer dan mengalahkan memenangkan pertandingan 2.] 

1989: Bates, Erica, Elizabeth Christopher, dan Barry Moore: "Teknik Rehearsal Australia" di Klabbers, Jan dkk (editor) Simulasi Gaming pada Peningkatan Kompetensi dalam Berurusan dengan Kompleksitas, Ketidakpastian dan Nilai Konflik: (Pergamon); 

1. Philip Bates Tanggal Penerimaan 1979. BCom, LLB, FACHSE, FACLM Hon. Area Praktek. Alternatif Penyelesaian Sengketa, Banding, Umum; umum ... 
2. 1988, Inggris, Book Edisi: kesehatan Australia & reporter hukum medis: dalam 1 volume / Philip W. Bates, John C. Dewdney dan kesehatan CCH dan hukum medis ... 

3. Rumah · Semua edisi, Edisi ini. 1990, Inggris, Proceedings Konferensi edisi: Rumah Sakit & kelalaian medis klaim / oleh Philip W. Bates, Brian Bromberger ... 

4. Creator: Bates, Philip, Subyek:. Kewajiban (UU), Kewajiban (UU) - Australia; yurisprudensi Medis - Australia - Buku Pegangan, manual, dll Pemirsa: Specialized ... 

5. Cari. Home; Edisi ini. 1994, Inggris, Book Edisi: Kerusakan otak: aspek medis-hukum / Philip W. Bates, redaktur umum, Marco Migotto, sub-editor. 

Dia mengatakan dia tidak bersalah oleh gangguan mental pada 30 November 2011 [Hakim Agung Terrence Higgins membuat Bangsa Organisasi Kesehatan Dunia Klasifikasi Internasional Penurunan Cacat hukum Handicap Amerika] dan kembali ke rumah dan ada perintah penahanan dan Angela Magnocavallo berjalan melewati kediamannya setiap satu hari. [Angela Magnocavallo menikmati 7 orgasme dua kali atau tiga kali di Sealy saya selama sembilan bulan] [aku bisa tagihan nya $ 7.000.000 per tujuh paket orgasme] 

Dia menyatakan bahwa Angela Magnocavallo adalah tetangganya, ha telah bertemu adiknya di dekat halte bus dan telah diperkenalkan kepadanya di sekitar bulan Januari 2011; ia tidak melihat dia selama seminggu dan seminggu kemudian mereka memiliki kopi dan kemudian memasuki suatu hubungan, yang berlangsung antara bulan Februari dan Oktober 2011. 
Februari hingga Oktober 2011 ia memiliki hubungan intim dengan Angela Magnocavallo, katanya tanpa titik dia mengakhiri hubungan. 

Angela Magnocavallo mengatakan kepadanya bahwa ia menggunakan kecepatan selama sekitar 10 tahun dan bahwa dia mendukung dia mempercepat kebiasaan dengan memiliki tiga pekerjaan, ketika dia mengatakan ini dia mengambil hal itu berarti bahwa dia punya uang untuk membeli kecepatan, ia percaya bahwa Angela Magnocavallo meninggalkan Perth untuk menghindari terlibat dalam masalah hukum yang melibatkan dia pemasok [sidang], ia pikir ini adalah penting karena Angela Magnocavallo akan diwujudkan dengan tellling kepadanya tentang kebiasaan kecepatan dan bahwa ia memiliki tiga pekerjaan, bahwa sebenarnya, dalam pandangannya, ia berhadapan. 

Itu tidak sampai Oktober 2011 saat Angela Magnocavallo telah diakses nya "seluruh surat" dan membaca semua surat-suratnya,, dia ingin mengakses account kepercayaannya, dia telah bertemu pengacara dan advokat publik; ia bertemu pengacaranya, Bernard Collaery, yang telah melanggar kerahasiaan klien, ia telah melihat melalui surat-suratnya, dia dipastikan apa kepercayaannya itu. 

Dia sekali lagi menjelaskan bahwa sebelumnya ia mengalami kecelakaan kendaraan bermotor dan tak sadarkan diri selama satu bulan, ia berkata ia sekarang berpikir bahwa hak sah sebagai konsekuensi dari ini adalah "dolar jutaan", dia tidak pernah "berpartisipasi" di dalamnya karena ia berada di "Pengadilan Tinggi", dengan menuntut Otoritas Lalu Lintas ia tidak akan menjadi jutawan, ia akan menjadi miliarder karena ia memperkenalkan dioda yang mengaku cahaya untuk Mercedes Benz - Daimler Chrysler. [Mercedes Benz - Daimler Chrysler akan memiliki 7 mobil sopir saya selama sisa hidup saya masing-masing membawa $ miliar di boot untuk sarjana saya] 

Dia pergi ke menjelaskan bahwa dia adalah seorang "sarjana" ketika ia berusia 19, ia offerred juta dolar untuk membeli ide cemara nya [Village Roadshow]; saudara ibunya (Paman [Wilfrid] Barker) tidak hanya memenangkan proposal kepada International Komite Olimpiade untuk mengadakan Olimpiade 2000, ia kemudian mengangkat $ 2600000000 di media dan hak pemasaran untuk Olimpiade Sydney. 

[Olahraga Pemasaran dan Manajemen Suite 401, Level 4, 39-41 Chandos Jalan St Leonards NSW 2065 61 2 9959 3466 61 2 9929 5218 Kantor Manger Kim Hogarth khogarth@smamgroup.com] 

Alexander Marcel Andre Sebastian Barker Bailiff 10 April 2012 

Dia telah mengatakan kepada ibunya idenya dan Paman Barker mengatakan itu adalah "ide jutaan dolar", ia diberi 64 komputer Commodore pada tahun 1983 ketika ia berusia 13, ia diprogram dalam dasar dan mengamati sistem operasi Microsoft disk yang memiliki dua ruang untuk tanggal , bulan dan tahun, yaitu pada tahun 1983 ia telah mengamati bahwa pada tanggal 31 Desember 1999 akan berubah sampai 2000 sehingga ia tahu (pada tahun 1983) potensi untuk "Y2K masalah", dia mengatakan bahwa setiap orang itu, 14 tahun kemudian, menghabiskan programmer mempekerjakan uang untuk mengatasi masalah Y2K, hal ini menyebabkan semua orang untuk dapat mengambil tindakan hukum terhadap Microsoft, ia kemudian pergi ke negara dia mengetahui hal ini pada tahun 1983. [International Business Machines akan membayar saya $ 3777000000000 segera] [Microsoft akan membayar saya $ 3777000000000 segera] 

Dia menunjuk sejumlah nama di selembar kertas, salah satu adalah "juru sita", ia menyatakan juru sita yang berarti "resmi Mahkamah kecil dengan otoritas polisi", bahwa "Barker" berarti juru siar Pengadilan ", ia menyatakan bahwa, sebagai hasil dari daftar Barker orang di semua Pengadilan dan koloni di seluruh dunia disebut List Barker. [Bailiff itu pergi dari Normandia ke Inggris pada tahun 1066 dengan Banteng Kepausan untuk menjadi Raja Inggris] [Aku menuntut Bull Kepausan untuk akan menjadi Raja Inggris, Raja segala raja dan berada di suite Kepausan Vatikan segera, apakah Anda menyadari siapa aku belum?] 

Dia kemudian menjelaskan bahwa ayahnya telah diposting [kami melaju] ke Hamilton selama satu tahun, bahwa ia telah pergi ke Woomera Rocket Range dan di bukit-bukit pasir (pada usia 10), dia melihat matahari yang dipantulkan dari sesuatu, ia mengikuti refleksi dan menemukan sebuah alat berburu batu, ia menyadari ini dipasang ibu jari dan jari sempurna, ia menyadari pada usia 10 bahwa ia berada di orang lain "halaman belakang" dan sewa untuk tempat ini akan sangat besar. 

Dia kemudian menjelaskan bahwa ayahnya telah di London dan merupakan "bobby" dan bahwa kakek ibunya (Billy Barker) adalah terpanjang melayani Polisi dalam sejarah Australia, melayani antara 1883 dan 1931, pada saat ini ia mendesak saya untuk membaca kasus R v Bailiff 2011. [PBB IC IDH preseden] [ACTSC 214] 

Ia kemudian membuat referensi ke kasus pertama ia siap di Pengadilan Tinggi, pada 21 ia dikontrak untuk 
mengembangkan produk yang dilengkapi Scrabble, kasus pertama yang dilakukannya di Pengadilan Tinggi adalah melawan Ketua yang dilaporkan, hal ini mendorong setiap Komisaris Polisi di Australia untuk menghubungi Canberra untuk Komisi Kejahatan Australia yang akan didirikan. 

Ketika ia 30 Paman bertanya apakah dia sedang melakukan "Mabo" kasus, dia bukan pengacara tapi nama keluarganya adalah juru sita, ia cocok tantangan dengan melakukan kasus untuk seorang pria Aborigin ia menyiapkan "Pengadilan Tinggi Suci" , sebagai akibatnya semua kedutaan melakukan investigasi menggunakan hukum internasional, kemudian mengambil "itu" kembali ke negara mereka dan akhirnya ada "Bill Kepausan [Hadiah Nobel Perdamaian untuk Paus. 
Permintaan Maaf ke China dan Hadiah Nobel Perdamaian untuk Permintaan Maaf Paus ke Oceania dan Hadiah Nobel Perdamaian untuk Kovenan PBB untuk Hak Masyarakat Adat 370 Juta] 

Saya telah sering kehilangan benang nya akun-pidatonya yang cepat membuatnya sulit bagi saya untuk mengikuti dan memahami apa yang ia berkomunikasi dengan saya. 

Aku bertanya kepadanya tentang Angela Magnocavallo, ia menyatakan bahwa Angela Magnocavallo bercerita tentang kebiasaan kecepatan di bulan Oktober 2011; saat ia menyadari ia menggunakan kecepatan Angela Magnocavallo mendapat ide yang baik dia akan melaporkannya, dia tidak dalam posisi untuk bergaul dengan seseorang yang melakukan kecepatan karena ia melakukan kasus di Pengadilan Tinggi. [Saya tidak akan melaporkannya, hanya menaruhnya di internet dalam 72 bahasa] 

Rekening Dugaan menyinggung 

Periode menyinggung bulan November 2008 sampai sekitar bulan Desember 2011; ia menyatakan bahwa selama periode waktu suasana hatinya baik, ia tidak mendukung setiap gejala depresi yang signifikan, ia mendukung cukup tidur, nafsu makan, energi, motivasi, konsentrasi, harga diri, ia membantah kepentingan, ia membantah pikiran untuk bunuh diri. 

Dia tidak mendukung setiap gangguan persepsi seperti suara, visi, selera, bau, pesan dari TV, radio atau surat kabar, dia tidak percaya bahwa ada orang yang merencanakan untuk menyakiti atau membunuhnya, ia membantah kontrol eksternal.

Alexander Marcel Andre Sebastian Barker Bailiff 10 April 2012 

Dia membantah bahwa pada waktu itu ia menggunakan obat-obatan atau alkohol. 

27 November 2008 

Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah mencuri apa-apa, dia aman secara finansial, bahwa "orang" di kantor berita menolak untuk menjualnya perangko; [untuk mengirim sampah nya] dia mengatakan kepada pemilik bahwa itu "adalah sampah cukup serius untuk menjadi sebelum Pengadilan Tinggi ", ia kemudian membeli senilai prangko tempat lain $ 1000, malam itu ia mengambil semua surat sampah pemilik dari agen koran jendela dan signage juga dan melemparkannya di tempat sampah karena ia merasa tidak dihormati, ia mengatakan ini bukan pencurian, ia memiliki tidak ada niat untuk mencabut secara permanen dia, pada tahap bahwa ia adalah 38 tinggal di seberang toko, dia tidak minum obat, ia tidak melihat seorang psikiater, ia bekerja untuk membangun kasus, ia diposting informasi aroung negeri tentang kasus yang melibatkan kelalaian Ketua Pengadilan Tinggi karena pengacaranya sedang mewakili dirinya tindak pidana ke Pengadilan Tinggi. 

14 April 2011 

Ia pergi ke kantor polisi, memiliki orang junior yang menurutnya itu bukan polisi, dia hanya memikirkan cara untuk berbicara kepada polisi adalah untuk membuat panggilan telepon, dia pikir dia adalah seorang relawan junior, ia membuat panggilan darurat karena dalam menelepon "000" pada dirinya, dia tidak siap untuk memasang dengan keangkuhan di kantor polisi Woden. 

14 Juni 2011 

Pada Juni 2011 ia usia 40 tahun, tinggal di rumah, ia tidak mengambil obat kejiwaan, ia telah menghabiskan sebagian besar tahun itu menghapus pohon-pohon tua dari blok lamanya sebuah penanaman bibit yang berbeda dan pohon; ia mengumpulkan ini dari berbagai tempat; katanya tanah di Canberra kering sehingga ia mengumpulkan ini untuk halaman belakang rumahnya untuk menutupi tanah sehingga tidak mendapatkan kering dan ia akan memiliki lebih banyak aktivitas serangga di bawah daun dan meningkatkan kesuburan. 

Pada Juni 2011 dia bilang dia punya kantong daun, ia berada di Canberra Road (di chiropractor), ia telah diisi sekitar empat satu ton [pasir] tas dengan daun, ia mengatakan ia telah meraup daun dan mengatakan "orang di gym "bahwa daun berada di strip alam, ia meminta orang ini jika ia berpikiran jika ia meraup daun dan membawa mereka, ia pergi ke penerimaan dan bertanya apakah ia bisa meminjam menyapu, ketika ia pergi mereka memiliki sekantong kacang di sana dan mengatakan ia akan lebih dari semua daun dalam pertukaran untuk sekantong kacang, orang mengatakan bahwa itu hanya untuk anggota, terdakwa menyarankan ia menjadi anggota gym, ia mengatakan bahwa perilaku seseorang itu "bermusuhan dan mengancam kepadanya", ia berkata orang ini tidak tahu ia tahu bahwa ia telah secara ilegal dikonversi ke dalam tempat gym, ia mengatakan orang ini mengatakan kepadanya "jika Anda tidak meninggalkan saya akan memanggil polisi", sehingga terdakwa mengatakan ia akan memanggil ambulans, ia membawa empat kantong daun ke rumah sebelah dan kemudian bersembunyi di kafilah, menjelaskan bahwa ketika seseorang memanggil ambulans, polisi bisa mendengar ini juga, dengan memanggil ambulans ia juga memanggil memberitahu polisi dari "masalah", ini berarti bahwa ketika polisi tiba di gym dan orang tersebut harus menjelaskan bahwa polisi dipanggil karena seorang pria menyapu daun-Nya, ambulans juga akan berbicara kepada orang di gym , ia berharap polisi dan ambulans akan menenangkan orang di gym turun, ambulans tiba akan menunjukkan bahwa ia takut akan keselamatannya (polisi sebelumnya telah menembak seseorang dan membuatnya lumpuh jadi ini pelindung baginya), setelah polisi datang ia pergi ke gambar dan dia ditangkap kemudian, mereka menangkapnya pada hari ia tiga kali lipat "000" setelah mereka datang ke rumahnya dan memanjat pohon, ia menyatakan bahwa salah satu negosiasi petugas mengatakan ia ingin menembaknya tetapi tidak memiliki senjata dengan dia karena dia ada di sana sebagai negotiatior a; ia menyatakan polisi secara teratur mengancamnya, dan memanjat pohon itu hanya keselamatannya. [Sersan Adrian Craft 3260 & Sersan Harry Thomas Hains 4928] 
[My pengacara Bernard Collaery Jaksa - Agung Australian Army Special Air Serices sandera negosiator menelepon saya sementara saya naik pohon dan bertanya apakah aku akan turun jika Sersan Adrian Kraft 3260 sepakat untuk tidak memiliki 12 nya Polisi Federal Australia menembak untuk memanjat pohon menjadi sangat publik fatal ditembak mati di toko-toko Narrabundah] 

Alexander Marcel Andre Sebastian Barker Bailiff 10 April 2012 

7 Juli 2011 

Dia mengatakan Andrew Jones memiliki casfe a; ketika ia menyeret empat kantong daun jalan Andrew Jones tooted klakson karena ia menyeret daun di jalan, ia menyeret daun melewati Andrew Jones Cafe dan berkata "fatso mana kau ingin aku ? drop daun ", Andrew Jones sebelumnya tooted tanduk dan telah mendapat perintah penahanan terhadap dirinya, setelah ia mendapat perintah penahanan ia Andrew Jones disebut Polisi mengatakan ia telah melanggar perintah penahanan, ia tahu bahwa polisi mengambil pernyataan Hakim akan mengabaikan ini di luar pengadilan yang katanya terjadi, jadi Andrew Jones merasa dipermalukan. 

2 Agustus 2011 

Dia telah melayani panggilan pelanggaran perintah penahanan, karena ia telah melayani panggilan dia difotokopi itu, ia memanjat pohon dan naik ke lantai pertama dan melalui jendela agen real estate, perintah penahanan mengatakan dia tidak bisa berjalan jarak 10 meter sehingga ia memanjat pohon untuk menghindari pelanggaran perintah penahanan dan memberikan salinan kepada "Kata Layak Menulis Tempat" dan memberikan fotokopi, ia kemudian pergi keluar api sehingga ia tidak pergi dalam jarak 10 meter dari kafe dan pada tanggal 4 Agustus 2011, dia pergi ke Roh dan Kecantikan Slaon dan juga memberi mereka salinan dokumen, ia tidur di Roh Salon Kecantikan karena pintu tidak terkunci untuk melindungi barang putih dari yang dicuri, ini adalah di atas jalan dari tempat tinggalnya , pada tanggal 5 Agustus 2011 ia memberikan dokumen ke Danny Bakery. 

Oktober 2011 

Antara Oktober 2011 dan 14 November 2011, ia mengunjungi Angela Magnocavallo pada banyak kesempatan, [dia telah menembus dirinya selama sembilan bulan di Posturepedic Sealy nya memberikan tujuh nya orgasme setiap penetrasi] dia mengatakan dia tidak mengerti apa yang terjadi dengan dia, di samping Bernard Collaery ini meminjamkan Angela Magnocavallo mobilnya dan membayar untuk bahan bakarnya, Angela Magnocavallo telah mengatakan ia akan meninggalkan catatan jika ia ingin berbicara, jadi dia meninggalkan catatan yang menyatakan "bicara" dan kemudian polisi datang dan menangkapnya untuk pelanggaran dan disajikan dia dengan perintah penahanan sehingga dia tidak bisa pergi ke Angela Magnocavallo. 

24 Desember 2011 

Sebuah ditangkap Kekerasan Orde dibawa terhadap dirinya oleh Angela Magnocavallo dan Bernard Collaery pada bulan Oktober / November 2011; Angela Magnocavallo tinggal di dekat kepadanya, dia sedang duduk di toko berbicara dengan salah satu tetangganya, dia 100 meter membentuk dirinya, yang toko berada di depan rumahnya, dia berjalan 50 meter dari dia, dia tidak pernah meninggalkan, ia duduk di sana sepanjang waktu, ketika ia pertama kali melihatnya dia berkata kepada teman Italia-nya "Dominic [Celestino], Bernard Collaery sedang shaging Angela Magnocavallo "; ketika ia datang dekat dia tahu dia telah melanggar perintah perlindungan dan ia memiliki tiga saksi independen pelanggaran pesanan. 

Dia mengatakan bahwa Angela Magnocavallo membuat keluhan karena dia adalah seorang "gila kontrol" dan telah diduga bahwa ia telah memberitahu Dominic [Celestino] dan temannya bahwa temannya bercinta Bernard Collaery, itu sebenarnya yang katanya Bernard Collaery sedang bercinta Angela Magnocavallo dan jadi dia tidak benar, katanya dia membuat pengaduan karena dia marah dia tidak punya kemampuan untuk mengendalikan faks nya. [Setiap wanita akan senang 7 orgasme] 

Angela Magnocavallo membuat suatu kondisi bahwa dia tidak bisa mengunjunginya, sehingga ia fax tempat kerjanya dan membuat panggilan telepon tentang apa yang sedang dipikirkannya, ia menjelaskan ia telah menjalin hubungan dengan hter dan ia berkomunikasi dengan dia, tidak ada perintah penahanan dilayani pada waktu. 
Dia telah meminta persetujuan tertulis untuk mengakses account kepercayaannya, ia telah mendapat persetujuan tertulis dan merobeknya menjadi empat bagian, ha pergi ke toilet dan dia telah mencoba untuk menghentikannya, Angela Magnocavallo berakhir di belakang dan ia mencoba untuk berhenti dia, dia membantah agresi apapun, ia menyangkal membuat ancaman apapun, ia pergi ke tempat kerjanya; ia mengatakan bahwa ia keluar dari ruang rapat. [Saya hanya memberikan wanita $ 7 juta untuk kehamilan] 

[Tuhan memberkati Bernard: Hukum Aborigininal Australia berarti Bernard Collaery akan ritual menusuk mati karena kejahatan mengambil pacar orang lain] 

Alexander Marcel Andre Sebastian Barker Bailiff 10 April 2012 
Masalah Lainnya 

Pada tahun 2011 ia terus mengirim amplop keluar: dia diposting mereka ia berkata kepada 659 shires, 800 kantor polisi dan 1.000 layanan lokasi darurat, ia menyatakan semakin dia melakukan ini (mengacu ke dokumen yang diberikan kepada saya menuju Royal Military College of Australia - Duntroon), ia mengatakan lebih banyak halaman berkeliling negeri semakin banyak orang yang menghubungi Duntroon untuk mengeluh tentang fakta bahwa Polisi Federal Australia memiliki proses terhadap Rachel Michelle Piercey untuk membuat tuduhan palsu bahwa dia punya pistol ke kepalanya, ia telah menegaskan bahwa ini adalah tuduhan palsu. 
Dia mengatakan Ketua Pengadilan Tinggi dan dia sejak itu menjadi [teman] teman-teman dan halaman ini menjadi bukti dalam Mahkamah Agung tahun lalu. 
Dia menyatakan bahwa Rachel Michelle Piercey telah ditangani, hidupnya telah dipengaruhi oleh dia, pada saat ia meletakkan kasus di Pengadilan Tinggi ia telah ditangkap oleh orang-orang yang ingin mendiskreditkan dia karena ia telah ditangkap 60 kali untuk tuduhan yang tidak memiliki substansi, ia telah ditangkap oleh orang-orang yang ingin mendiskreditkan dia karena dia memiliki proses di Pengadilan Tinggi terhadap orang-orang yang terus-menerus berkomplot melawan dia [Rachel Michelle Piercey itu pengacara Richard Refshauge dipekerjakan oleh Universitas Nasional Australia]. 

Daftar menghasut Rachel Michelle Piercey untuk membuat tuduhan palsu dan bahwa semua orang di daftar ini (dokumen disinggung) sedang berkomunikasi dengan satu sama lain, ia tidak percaya bahwa saat ini mereka masih berkomunikasi tetapi mereka miliki sebelumnya. 

Namun ia melihat ketidakadilan dalam bahwa ia telah diganggu oleh masyarakat karena ia memiliki kerusakan otak. 
Antara Agustus 2011 an November 2011 ia telah mengirim [fax] Angela Magnocavallo banyak faks; Angela Magnocavallo telah kekasihnya selama 9 bulan, ia berpikir bahwa melakukan hal ini adalah "komunikasi yang baik", ia menyatakan bahwa itu adalah pengetahuan umum bahwa tidak ada seorang pun pergi keluar dengan teman-teman, saya bertanya apakah dia mengerti Angela Magnocavallo menolak kontak dengan dia dan bertanya apakah ia mengerti "tidak" dalam hal hubungan pribadi, ia menyatakan "Anda tidak mengerti siapa saya, saya mengambil isu-isu yang Pengadilan Tinggi, saya terus mengikuti karena dia moral datang untuk berbicara dengan saya ". 
Sebelumnya Psychiatric, Keluarga, Kedokteran dan Penyalahgunaan Zat Sejarah 

Dia pertama kali melihat kejiwaan pada tanggal 21 September 1992 ketika ia dirawat di Rumah Sakit Woden Valley selama lima hari, ia tidak yakin apa diagnosis, ia pikir itu adalah "tidak", dia tidak percaya bahwa ia pernah menerima perawatan berkelanjutan yang konsisten oleh psikiater. 

Dia mengalami kecelakaan kendaraan bermotor pada tahun 1985 [Jerrawa Creek Gunning mana "superelevasi di jalan yang tidak benar sebagai jalan dirancang selama 30 tahun pergi ketika batas kecepatan lebih rendah"], sebagaimana telah dijelaskan, dan mengatakan kepada saya bahwa ia memiliki kerusakan otak , ia tidak pernah mengambil setiap obat psikiatri, ia pernah mencoba bunuh diri, dia bilang dia punya tes neuropsikologis yang telah menunjukkan kerusakan lobus frontal. [New South Wales akan membayar saya $ 7 miliar pada kompensasi segera dan $ 3777000000000 untuk membunuh adikku Vanessa Camille Bayliss 19-10-69 7-12-85] 

Dia menyangkal mengetahui riwayat keluarga penyakit mental. 
Dia belum pernah menyalahgunakan obat, minum secara sosial tapi minum jarang. 
Dia tidak pernah didiagnosis dengan diabetes, tekanan darah tinggi, kanker, penyakit jantung, epilepsi, kejang, meningitis, ensefalitis, cedera kepala, tiroid atau masalah hormonal. 
Dia membantah kesulitan antenatal; nya berpikir tonggak nya normal tapi lahir delapan minggu prematur. 

Alexander Marcel Andre Sebastian Barker Bailiff 10 April 2012 

Dia mencapai 12 tahun: dia bilang dia tidak punya masalah belajar, ia adalah seorang mahasiswa atas rata-rata, ia tidak memiliki kesulitan membuat atau mempertahankan teman-teman, dia mendapat baik dengan guru, ia tidak pernah diusir atau ditangguhkan namun menyatakan bahwa setelah kecelakaan ia menjadi terisolasi dari friendes dekat dan menghabiskan periode waktu yang signifikan di Royal Canberra Hospital: ia tidak mendukung memori atau masalah behaviourial signifikan. 

Dia datang dari keluarga dari tiga, ia adalah anak tertua kedua, orang tuanya dipisahkan ketika ia berusia 10, ia dibesarkan oleh ibunya tapi terus melihat ayahnya, ia membantah sedang terkena kekerasan dalam rumah tangga, pelecehan seksual atau kekerasan fisik , ia meskipun berasal dari lingkungan keluarga yang penuh kasih dan mendukung, [Dia tidak memberitahu saya ibunya digunakan mogadon, serepax, valium, tenuate dospan, ganja dan alkohol dan memukul kotoran keluar dari dia dan adiknya, atau Vanessa mengatakan, "Kami akan berjalan (5.5km menyusuri Chum Creek Road Healesville) rumah bersama-sama sehingga kita pulang bersama sebagai ibu tidak bisa menampar salah satu dari kita sebanyak yang dia bisa menampar kami berdua. "] adiknya [Vanessa] meninggal ketika dia berusia 16. [Karena superelevasi di jalan Jerrawa Creek Gunning dikenal sebagai Hume Highway] 

Dalam kaitannya dengan pekerjaan dia tampak agak kabur, ia menyinggung sedang ofered satu juta dolar [oleh Village Roadshow] pada usia 19 dan memulai perusahaannya sendiri, ia berkata ia dipekerjakan oleh "banyak orang" dalam "sektor swasta" tapi itu tidak muncul bahwa dia bisa memberikan rincian spesifik dalam kaitannya dengan ini. 

Hubungan pertamanya telah di tahun 11 dan 12 selama dua tahun, hubungan berikutnya adalah 12 bulan pada tahun 1997 dan hubungan berikut selama 9 bulan dengan Angela Magnocavallo. 
Dokumentasi Ulasan 

Ada sebuah laporan oleh Dr George tertanggal 24 Agustus 2003 sehubungan dengan kebugaran untuk memohon, dalam laporan ini ia terakhir pendapat Dr Sidney Smith, Dr Greg Hugh dan Associate Professor Cathy Pwen mencatat bahwa Dr Sidney Smith melihatnya di 7 Mei 1996 dan berpikir ia memiliki diagnosis episode manik, pada tanggal 14 Januari 1999, ia melihat Dr Greg Hugh yang berpikir diagnosis untuk menjadi "perdebatan", mengingat diagnosis gangguan psikotik akibat cedera otak dengan delusi dan gangguan mood dan sindrom lobus frontal juga tapi dia pikir dia mungkin memiliki gangguan psikotik primer, Associate Professor Kathy Owen melihat dia di 12 Oktober 1999 dan percaya bahwa ia menderita "pseudologia fantastica", yang merupakan gangguan tidak wajar dan bahwa ia menderita gejala kerusakan lobus frontal, bahwa ada , dari waktu ke waktu peningkatan tingkat nya fungsi kognitif tetapi penurunan kognitif ringan terus mencatat bahwa ia menderita cedera kepala tertutup pada tahun 1985, Dr George berpandangan bahwa gangguan mental organik menggabungkan perubahan kognitif, mood dan kepribadian; bipolar afektif gangguan dan kemungkinan bukti gangguan tiruan dan gangguan kepribadian campuran dalam konteks cedera otaknya, ia mencatat bahwa ia circumstancial, tangensial, dan mengekspresikan ide-ide delusi dengan kebesaran, ia nyaris tidak menarik napas selama wawancara, mempengaruhi nya positif dan ramah, ia disibukkan dengan hal-hal yang terkait dengan Pengadilan Tinggi percaya Hakim Agung tidak kompeten. [Pada keseimbangan probabilitas Hakim Agung Robert Perancis tidak akan tahu apa surat Perancis atau bagaimana menggunakan satu karena ia tidak memiliki kekuatan inkuisisi.] 

Ada sebuah laporan tertanggal 23 Juli 2004, oleh Dr George, ia mencatat dalam wawancara ia pindah untuk subjek tapi ada tidak ada link dalam mata pelajaran yang berbeda, ia mengalami kesulitan mengikuti asosiasi pada kesempatan, ia diwujudkan kebesaran dan elevasi mood, ia menemukan sulit untuk tidak menarik kesimpulan bahwa dia berhalusinasi, sangkanya ia menderita penyakit mental dengan suasana hati disorer dan asosiasi dengan kerusakan sebelum menyajikan dengan kerusakan lobus frontal. 

Ada sebuah laporan oleh Ray Lines, magang psikolog, yaitu tanggal 11 November 2004, yang mencatat mereka pertama kali melakukan kontak dengan dia pada tanggal 17 September 2004 dan telah bertemu tujuh kali, ia tetap terpaku pada masalah hukum dan keinginan untuk membuat umum hukum, dan terus memberitahukan kerusakan otaknya, ia disajikan dengan amplop berisi banyak dokumen-Nya, ia sibuk dengan apakah atau tidak ia telah membacanya, itu sulit untuk memiliki percakapan dua arah ketika ia tampaknya mengontrolnya, ia mencoba untuk mendapatkan dia memulai suasana hati obat stabil namun ia tidak melihat kebutuhan, ia merasa bahwa ia berada dalam "tidak ada cara bersedia" untuk mengubah perilakunya menyinggung meskipun motivasi, itu diragukan apakah dia positif akan menanggapi intervensi non farmakologis . 

Alexander Marcel Andre Sebastian Barker Bailiff 10 April 2012 

Ada sebuah laporan tanggal 17 Juni 1995 oleh Ray Garis mencatat bahwa ia terus terlibat dengan Mr "Bailiff"; kehadirannya telah memuaskan dengan kesulitan yang terus berlangsung dalam keterlibatan terapi, konsep berlebihan kepentingan diri dan rasa hak, sifat narsis dan ide-ide keagungan, ia terpaku pada masalah-masalah hukum, ia tampaknya memiliki sedikit empati terhadap orang lain, ia tidak bisa melihat konsekuensi negatif terhadap perilakunya, dia pikir menghadiri layanan ini buang-buang waktu, ia tampaknya tidak direnungkan dengan mengubah nya perilaku. 

Ada sebuah laporan tanggal 29 Mei 2006 oleh Dr George yang terus percaya ia menderita gangguan mental organic dengan sindrom lobus frontal dan didominasi gangguan kepribadian organik ditandai dengan kegiatan berkurang tujuan diarahkan, kemampuan emosional, dangkal dan tidak diinginkan keceriaan (euforia, kelucuan yang tidak pantas ), mudah marah dan ledakan kemarahan dan agresi, tidak mempertimbangkan konsekuensi atau konvensi sosial, ia mencatat bahwa gejala bisa meniru hypomania tapi kegembiraan sejati mereka tidak hadir karena orang tidak melaporkan merasa terlalu senang, ia memiliki kemampuan terbatas untuk mengantisipasi sosial atau hukum konsekuensi dari tindakannya. 

Ada sebuah laporan tanggal 29 Mei 2008 oleh Dr George yang tetap pandangan yang sama. 

Ada sebuah laporan tanggal 29 Mei 2009 oleh Dr George yang terus percaya bahwa ia memiliki diagnosis kepribadian organik dengan sindrom lobus frontal dan dijelaskan dalam laporan sebelumnya. 

Ada laporan lebih lanjut oleh Dr George tertanggal 7 Agustus 2009; pada tahap itu ia berada di bawah perintah perawatan mental dan Dr George direkomendasikan ia ditempatkan pada obat suntik dalam bentuk Risperdal Consta 50mg, ia tidak percaya perilakunya akan berubah tanpa jenis obat. 

Ada sebuah laporan oleh Dr George tanggal 29 April 2011, ia menganggapnya tidak layak untuk memohon. 

Ada transkrip melanjutkan dalam hal Alexander Bailiff tanggal 16 September 2011, tampak bahwa Mr Bailiff mewakili dirinya selama sidang ini bukti nya mencatat bahwa ada tes neuropsikologis dan temuan MRI untuk menyesuaikan kerusakan otak pada sisi kiri otaknya . 

Pemeriksaan Status Mental 

Sikap terdakwa telah untuk gelar besar telah dijelaskan pada awal laporan ini, umumnya ia cukup disimpan tapi luar biasa berpakaian, ia berbicara cepat dengan intensitas mewujudkan pidato penekan, adalah terlalu banyak bicara, lebih akrab, ekspansif mempengaruhi-Nya, dalam pandangan saya, diwujudkan kecenderungan perservation, penerbangan o ide (sulit untuk menentukan), ia mampu dibawa kembali ke topik tetapi cepat pindah ke topik lain, ia diwujudkan kesulitan dalam menghambat urgensi yang mendasari dan dalam sesuai untuk keadaan yang ia menemukan dirinya dalam dalam wawancara dengan saya, suasana hatinya, dalam pandangan saya, adalah euthymic meskipun mempengaruhi nya adalah luas, ia mendukung sejumlah gejala yang bisa dilihat untuk konsisten dengan hypomania, tidak ada bukti depresi; dia intens memberikan kesan bahwa ia sangat ingin memiliki sudut pandangnya dimengerti oleh saya, ia membantah keinginan bunuh diri, rencana atau niat, ia memiliki sejumlah ide muluk yang saya punya bukti yang terbatas pada tahap ini dan dengan demikian gejala bisa ditafsirkan sebagai yang bersifat delusi. Aku tidak melakukan pengujian kognitif formal sifat wawancara itu agak tidak teratur dan sudah kehabisan waktu, kapasitasnya untuk wawasan dan penghakiman, dalam pandangan saya, itu sangat terganggu karena fungsi eksekutifnya. 

Alexander Marcel Andre Sebastian Barker Bailiff 10 April 2012 
PENDAPAT 

Menurut pendapat saya ketika saya melihat terdakwa ia mewujudkan gejala yang konsisten dengan eksekutif parah dysfunctioning berasal dari cedera otak yang dideritanya pada tahun 1985, di approximatly 15 tahun, 108 hari dan 12 jam, ketika ia terlibat dalam kecelakaan kendaraan bermotor yang merenggut kehidupan adik 310 hari tua, Vanessa Camille Bayliss. Sangat mungkin bahwa sebelum kepala ini cedera dia berfungsi relatif tinggi dan cerdas individu, melainkan juga kemungkinan bahwa wilayah yang dominan kerusakan otak berada di daerah lobus frontal yang telah berdampak secara khusus pada kemampuannya untuk menyesuaikan perilakunya untuk sosial norma, untuk menghambat respon terhadap situasi sosial tertentu dan untuk beberapa derajat, kapasitasnya untuk menyesuaikan perilakunya dengan norma-norma sosial, untuk menghambat respon terhadap situasi sosial tertentu dan untuk beberapa derajat kemampuannya untuk menghargai dan memahami dampak perilakunya pada orang lain, pada wawancara klinis tampaknya telah mempertahankan kapasitas utuh untuk memori, bahasa, persepsi, konsentrasi dan intelijen; sebagai hasil dari penurunan kognitif nya dapat awalnya diabaikan oleh orang lain. 

Namun ia memanifestasikan gangguan kognitif parah dalam kemampuannya untuk menyesuaikan perilakunya dengan norma-norma sosial, dan sebagai akibatnya ia memanifestasikan kecacatan di bidang hubungan nya interpersonal, interaksi sosial, penalaran sosial dan konvensi sosial, ia cenderung menjadi sibuk dan perservative di menganggap ide-ide tertentu yang dia miliki, untuk menahan mereka dan menafsirkan lingkungannya dengan cara yang relatif konkret dalam kaitannya dengan ide-ide, penting ia tidak memiliki kapasitas untuk menghambat respon dalam kaitannya dengan persepsi tentang bagaimana jika terjadi di lingkungannya dan dengan demikian severly dikompromikan dalam kapasitasnya untuk menyesuaikan perilakunya, ia mempertahankan kemampuan emosional merasa aggrevied, marah, sakit hati ketika diobati, dalam pandangannya, tidak adil oleh orang lain (yang saya duga adalah pengalaman sehari-hari baginya karena presentasi yang tidak biasa). 

Presentasinya ini mirip dengan hypomania dalam bahwa ia memanifestasikan pidato tertekan, yang banyak bicara, luas, dan overfamiliar dengan penilaian sosial yang buruk dan ia bisa memenuhi kriteria untuk hypomania, namun gejala hypomanic nya tidak berfluktuasi tetapi relatif gigih dan dengan demikian akan lebih disebabkan gangguan sebagai akibat dari kerusakan otak. 

Apakah dia adalah delusi adalah tekad sulit t membuat, ia memanifestasikan keyakinan agung tentang dirinya sebagai miliarder, ia membenarkan perilaku yang sulit yang membawa dia ke dalam kontak teratur dengan sistem hukum dalam keyakinan ia memiliki bakat dalam kaitannya dengan masalah yang menantang di Pengadilan Tinggi, bahwa ini menyinggung jelas dapat dipertahankan, [05:19], dan bahwa dalam membela diri ia akan mampu membangun precedemt di pengadilan, ia merasa dirinya dirinya dianiaya oleh sejumlah orang yang berkaitan dengan seseorang Rachel Michelle Piercey dan percaya bahwa berbagai individu memiliki, setidaknya di masa lalu, berkomplot melawan dia di masa lalu, sugestif dari keyakinan delusi persecutory, secara keseluruhan keyakinan ini mungkin didorong oleh penurunan dalam penilaian rasional pengalamannya, diduga berasal dari kerusakan brian. 

Dia menggambarkan datang dari latar belakang perkembangan yang relatif sulit, orang tuanya dipisahkan ketika ia masih relatif muda, ia dibesarkan oleh kontaknya lain tetapi dipelihara dengan ayahnya, ia membantah paparan kekerasan dalam rumah tangga, sexua pelecehan atau kekerasan fisik; [Dia tidak ceritakan ibunya digunakan mogadon, serepax, valium, tenuate dospan, ganja dan alkohol dan memukul kotoran keluar dari dia dan adiknya, atau Vanessa mengatakan, "Kami akan berjalan (5.5km menyusuri Chum Creek Road Healesville) pulang bersama-sama sehingga kita mendapatkan rumah bersama-sama sebagai ibu tidak bisa menampar salah satu dari kita sebanyak yang dia bisa menampar kami berdua. "] adiknya [Vanessa] meninggal ketika dia berusia 16. [Karena superelevasi di jalan Jerrawa Creek Gunning dikenal sebagai Hume Highway] sementara ia mendukung lintasan skolastik wajar ada beberapa bukti yang menunjukkan perubahan dalam interaksi sosialnya, ia memiliki sejarah hubungan yang terbatas dan dalam pandangan saya, mungkin pekerjaan yang buruk sejarah tetapi saya tidak akan mendiagnosa gangguan personaility sebagai presentasinya mungkin karena cedera kepala. 

Dia menyangkal masalah medis utama lainnya, tapi aku tidak resmi fisik memeriksanya. 

Stressor yang paling signifikan berdampak pada dirinya pada waktu itu saya melihat dia berhubungan dengan penahanan saat ini dan kesusahannya pada persepsi dari hubungan yang tidak antara mantan pacarnya Angela Magnocavallo dan seseorang yang ia percieved sebagai nya pengacara Bernard Collaery. 
     
Alexander Marcel Andre Sebastian Barker Bailiff 10 April 2012 

Berfungsi dalam pandangan saya severly terganggu dalam ar4ea domain sosial dan pekerjaan interpersonal dan ini mungkin merupakan karakteristik yang stabil dan jangka panjang. 

Saya mencatat bahwa ada dua periode menyinggung, pada periode tahun 2008 dan kemudian jangka waktu menyinggung tahun 2011. Atas dasar itu, dalam hubungannya dengan semua pelanggaran dia akan telah menderita "gangguan mental"; sebagai konsekuensi dari kerusakan otak. Hal ini tidak mungkin bahwa gangguan mental serius terganggu kemampuannya untuk mengetahui sifat dan kualitas dari tindakannya salah, namun selama periode itu menyinggung (2008 dan 2011) gangguan mental memiliki efek yang kapasitasnya untuk mengendalikan kelakuannya serius terganggu dan pada keseimbangan ia harus tersedia baginya pertahanan dari "gangguan mental". 

Dr Stephen Allnutt 
FRCPC, FRANZCO, Fellowship di Forensik Psikiatri (Kanada) 
Konsultan Senior Psikiater Forensik 
Conjoint Dosen Senior, UNSW 

Wilayah Ibu Kota Australia Mahkamah Agung R v Bailiff 30 November 2011 ACTSC 214 

Alexander Marcel Andre Sebastian Barker Bailiff 
"Yang baru adalah gejala damege otak yang berada di bawah 
Organisasi Kesehatan Dunia Klasifikasi Internasional Handicap Cacat Penurunan. " 

Hakim Agung Terrence Higgins 
"Saya kenal dengan Klasifikasi Internasional Penurunan, Kecacatan dan Handicap. Tidak Bersalah. 
10% Masyarakat memiliki Penurunan bawah Klasifikasi Internasional Handicap Cacat Penurunan (1981) 

"Parker QC, Roger, Barrister-at-Law, (61 2 9221 3890), hal.127, Bab 7, Adducing Bukti Buktikan atau berhasil mematahkan Kerusakan Otak, Brian Kerusakan Aspek Medico-Legal, Blackwell Press, Sydney, (1994) . (saya Phaedra kompleks Philip W. Bates adalah General Editor, Adjunct Profesor, University of Sydney & Sir Owen Dixon Chambers) 

"The Clinical Picture in AFocal Cerebral Disorder Lishman mengatakan 6. Pada hal.16 bahwa kerusakan otak ketat fokal dapat bertanggung jawab untuk reaksi organis akut dan kronis. Dia mengatakan bahwa lesi frontal dapat memberikan perubahan khas disposisi dan temperamen. Kebanyakan karakteristiknya adalah sebuah rasa malu dengan overfamiliarity expanisive, tactlessness, overtalk [at] iveness, kegembiraan kekanak-kanakan atau kontrol sosial dan etika nakal dan punning mungkin akan berkurang dengan kurangnya perhatian fo masa depan dan atas konsekuensi dari tindakan. indiscretions aseksual dan pelanggaran ringan kecil mungkin ocur, atau kesalahan kotor penghakiman yang berkaitan dengan masalah keuangan atau interpersonal. Kadang-kadang ada ketidakpedulian ditandai, bahkan kakunya untuk perasaan orang lain. Sama kurangnya kecemasan dan wawasan pada bagian dari pasien ke dalam nya atau kondisinya. Peningkatan suasana hati sering dilihat, yaitu dan euforia kosong dan fatous daripada kegembiraan sejati yang berkomunikasi dengan pengamat. Dalam kasus lain perubahan utama adalah kurangnya inisiatif OPF, aspontaneity dan perlambatan mendalam aktivitas psikomotor. konsentrasi, perhatian, dan kemampuan untuk melaksanakan suatu kegiatan yang direncanakan terganggu oleh perubahan kamu, melainkan pertunjukan pada tes kecerdasan formal sering mengejutkan terjaga setelah pasien telah diamankan. 

Referensi: - Lishman, William Alwyn, Organik Psychiatry, para Conssequences Psikologis Gangguan serebral, Blackwell Publikasi Ilmiah Oxford (1987). 

"7pm'ish Rabu 16 November 2011 
Sayang Bernard, YCS 98Z & YLY 777 - BERNARD COLLAERY PAJAK PENIPUAN

Ini sangat bagus untuk melihat Anda mengemudi puegot merah. Sementara landcruiser Anda diparkir pada 35 Anembo Street. Tidak diragukan lagi Anda akan senang menjelaskan berapa banyak hubungan seks anal dan oral dan vaginal Anda telah dengan Angela Magnocavallo ketika YLY 777 diparkir semalam di 48 Anembo Jalan Narrabundah. ANGELA MAGNOCAVALLO telah berjalan ke tempat saya dan bilang dia bunuh diri karena Anda beberapa menembus nya. Atau apakah Anda berdua berkata kepada saya "Anda memiliki hubungan." Jika Anda Anda berkendara keluarga saya kekerasan pasangan kasus 10528-9 dari CC2011 bunuh diri saya akan meminta Anda untuk diisi dengan membantu dan bersekongkol bunuh diri. Atau apakah Anda datang untuk memberitahu saya ANGELA MAGNOCAVALLO telah suicided oleh 06:15 16 November? Atau apakah Anda waiti selama satu jam untuk: - atau mengancam untuk: - 
1. Memukul saya? 
2. Dapatkan empat orang untuk melakukan apapun yang mereka bisa untuk saya? 
3. Untuk bertanya bagaimana saya akan merasa tentang membantu Anda memastikan ANGELA MAGNOCAVALLO memiliki 7 orgasme setiap kali Anda membawanya ke tempat tidur karena ia tahu dia memiliki 7 orgasme setiap kali dia pergi ke Bede dengan saya? Tidak seperti Anda Saya cukup cocok! 
4. Untuk memberitahu saya ANGELA MAGNOCAVALLO sudah meninggal setelah mengambil amfetamin (kecepatan) overdosis karena dia merasa bersalah atau malu? 

Karena Anda belum menembus ANGELA MAGNOCAVALLO selama 9 bulan pada tingkat orgasme yang tak terhitung sehari, karena kemampuannya yang sangat cocok Anda sesuai saya daripada Anda tidak akan menikmati kualitas tinggi komunikasi yang telah menghasilkan ANGELA MAGNOCAVALLO jika dia akan menikahi saya, yang ANGAELA MAGNOCAVALLO mengatakan "ya" sebelum saya memberikan ANGELA MAGNOCAVALLO orgasme berikutnya, sampai ANGELA MAGNOCAVALLO memiliki setidaknya 7. 

Hakim Agung Terrence Higgins dapat mengandalkan ANNE COLLAERY dan bukti fakta serupa untuk memastikan Anda bersanggama banyak perempuan, bahkan 46 tahun Anda junior, bahkan klien Anda ANAGELA MAGNOCAVALLO, 30 tahun lebih muda Anda, ketika Anda muncul di Magistrates Court DV 674 2011 dan ALEXANDER MARCEL ANDRE SEBASTIAN BARKER juru sita dapat mengkonfirmasi ketidakmampuan Anda untuk menyediakan tujuh kali orgasme ANGELA MAGNOCAVALLO per lama kekasihnya, kepercayaan dan Solemate. 
Hakim Agung Terr4ence Higgins tidak perlu 7 Pengadilan Tinggi, 4500 Australia dan Selandia Baru Barristers dan 800 tahun preseden hukum umum melarang Anda dari yang diizinkan untuk berlatih sebagai pengacara untuk tidur dengan klien ANGELA MAGNOCAVALLO dan tidur dengan klien ALEXANDER MARCEL ANDRE SEBASTIAN BARKERA juru sita itu de facto, pacar, kekasih, dan teman Solemate kebun sayur. Seorang ibu dari anak-anak kita. 

Hormat 
ALEXANDER MARCEL ANDRE SEBASTIAN BARKER juru sita 

P.S. Saya AKAN MENIKMATI MEMILIKI ANDA DINYATAKAN SEBAGAI ANDA BANGKRUT berutang $ 3 JUTA DAN ANDA HANYA PINDAH KE 5 Brockman STREET UNTUK MENYELAMATKAN RENT " 
MAIL@ACTLAWSOCIETY.ASN.AU GPO BOX 5623 0011 612 6247 5700 612 6247 3754 

Curriculum Vitae 
Dr Stephen Allnutt 
M.B. Ch., B, FRCPC, FRANZCP 
Forensik Psikiatri 
Level 5, Suite 506, 75 Miller Street, North Sydney NSW 2060 
PO Box 876 North Sydney NSW 2059 
Telepon 0011 612 9929 2913 Fax 0011 612 9929 2914 

Kualifikasi 
Sarjana Kedokteran, Universitas Stellensboch, 1981, Afrika Selatan. 
Licenitate Dewan Medis Kanada, 1988, Kanada. 
Anggota dari Royal College of Physicans Kanada, 1994. 
Fellowship dalam psikiatri dari McMaster University di Kanada, 1994. 
Pelatihan khusus dalam Psikiatri Forensik di University of Ottawa, 1995. 
Fellow dari Royal Australia dan New Zealand College of Psikiater 2001, Australia. 

Pengalaman 
Secara formal dilatih psikiater forensik dengan 14 tahun, pengalaman forensik. 
Paruh waktu praktek forensik swasta di Sydney. 
Konsultan Senior Psikiater Forensik ke Departemen Kesehatan NSW. 
Telah bertindak sebagai saksi ahli di pengadilan yang lebih tinggi dan lokal, dalam kasus pidana dan perdata, di Kanada, Selandia Baru dan Australia, dalam arena publik dan swasta. 

Keahlian 
Terakreditasi dalam penilaian penurunan kejiwaan permanen untuk MAA dan WorkCover. 
Penyebab, cedera mental, seksual profesional, menyinggung / negligencfe dan kompetensi sipil. 
Pasal 33 kebugaran untuk diadili, kegilaan, otomatisme, penurunan substansial, maksud khusus dan umum. 
Penilaian risiko kekerasan dan residivisme. 
Kelompok pelaku khusus seperti pembakar, penguntit, threateners dan pelaku seks.
Penilaian dan pengobatan orang dengan penyakit mental yang dipenjara. 

Posisi 
Konsultan Psikiater Forensik, Forensik Psikiatri Jasa di Auckland, Selandia Baru (1995-1997) 
Wakil Direktur AForensic Psikiatri Jasa di Auckland, New Zealnd (1997-2000) 
Direktur Bina Pelayanan Kesehatan Jiwa, Psikiater Forensik Senior di Long Bay Hospital (2000-2002) 
Senior Consultant di NSW Negara-lebar Layanan Liaison Pengadilan dari (2002-2003) 
Acting Direktur Wilayah Kesehatan Mental untuk Central Coast Kesehatan (2004) 
Direktur currnetly klinis dari NSAW Masyarakat Forensik Pelayanan Kesehatan Mental (2005-2012) 

Penghargaan 
American Academy of Forensic Sciences untuk makalah penelitian terbaik pada tahun 1995 untuk psikiatri forensik trainee (1995) 
Gold Award NSW Premier untuk bekerja dengan NSW Negara-lebar Layanan Liaison Pengadilan (2003) 

Komitmen Profesional Sebelum 
Sekretaris Bagian Federal Psikiatri Forensik RANZCP tersebut. 
Anggota stering Grup WorkCover Penurunan Psychiatric permanen. 
Anggota NSW Health peristiwa Sentinel, Pembunuhan Sub-komite. 
Dikenal sebagai seorang ahli dalam pelaku seks oleh Komisi NSW untuk Anak dan Remaja (Clinical Level). 
Komitmen Profesional saat ini 
Memberikan laporan dan saran kepada praktisi swasta hukum, Bantuan Hukum, NSW Kesehatan Mental pengadilan Review, NSW Kantor Pembela Umum, Kantor ke Direktur Penuntut Umum, NSW Parole Board, NSW Corown Kantor Pengacara. 
Penguji untuk RANCP tersebut. 
Dikenal sebagai seorang ahli dalam pelaku seks oleh Komisi NSW untuk Anak dan Remaja (Supervisor Level). 
Dewan dinominasikan psikiater Klinik Pengadilan NSW Anak. 
Anggota Departemen Pelayanan Komite Etika korektif. 
Anggota Komite Australia dan Selandia Baru Akademi Psikologi, Psikiatri dan Hukum. 
Conjoint Dosen Senior di UNSW. 
Anggota NSW Kesehatan Mental Pengadilan Ulasan. 

Akademik 
Disajikan sebuah konferensi peer-review di Australia, Selandia Baru, Kanada dan Amerika Serikat. 
Diterbitkan pada sejumlah topik forensik dalam peer review jurnal dan bab buku....

No comments:

Post a Comment